Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Fulham Liga Inggris Hari Ini 1 Mei 2021 di Mola TV

- 1 Mei 2021, 17:00 WIB
Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London.
Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA SLEMAN - Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London. Chelsea perlu rotasi, Fulham kejar poin demi keluar dari zona degradasi.

Simak prediksi pertandingan yang rencananya akan dihelat pada Sabtu 1 Mei 2021 pukul 23.30 WIB. Sedangkan link live streaming Crystal Palace vs Manchester City akan berada di akhir tulisan.

Thomas Tuchel mengisyaratkan akan menyimpan beberapa pemainnya. Ini ia lakukan lantaran menjaga stamina para pemainnya dalam melakoni pertandingan yang lebih penting di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang.

Baca Juga: Syarat Ibu Hamil Jadi Penerima Bansos PKH Rp3 Juta, Cek Pencairan di Pakai eKTP di Link Ini

Di atas kertas, Chelsea diunggulkan. Sebab lawan mereka kali ini adalah penghuni zona degradasi. Terlebih, Fulham belum pernah mendulang poin di lima laga terakhirnya.

Chelsea pun dalam performa yang apik setelah di bawah arahan Thomas Tuchel. Tercatat gawang Chelsea sanggup mencatatkan clean sheet sebanyak enam kali dalam tujuh pertandingan kandang mereka musim ini.

Namun, lagi-lagi Timo Werner dan kolega kurang garang di depan gawang lawan. Chelsea begitu minim cetak gol. Terakhir kali Chelsea mampu membobol jala lawan dengan margin dua gol saat bertandang ke kandang Crystal Palace.

Baca Juga: Jadwal, Sistem Pemberian, dan Anggaran Harbolnas Ramadhan 2021, Biar Tak Khawatir Belanja Banyak

Tuchel akan terus berusaha finis di empat besar. Walaupun dua pertandingan kandang terakhir mendapat hasil buruk.

"Dalam dua pertandingan kandang terakhir, kami tidak senang dengan hasilnya .. Kami berjuang sangat keras di pertandingan terakhir melawan West Ham untuk mengambil kembali keuntungan dan berada di empat besar saat pertandingan ini dimulai jadi kami harus membuktikan diri sekarang," ucap Tuchel dilansir dari situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x