Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Italia, Minggu 30 Mei 2021: Di Kandang Sendiri Rossi Bisa Apa?

- 29 Mei 2021, 16:00 WIB
Pembuktian Valentino Rossi di Sirkuit Mugello.
Pembuktian Valentino Rossi di Sirkuit Mugello. /Instagram.com/@motogp

BERITA SLEMAN - Balapan MotoGP Italia akan dimulai pada Minggu, 30 Mei 2021. Nanti malam, akan ada sesi kualifikasi pada Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 19.10 WIB.

Balapan di 'kandang sendiri' Valentino Rossi bisa apa? Begitu headline beberapa media. Terlebih performa Rossi akhir-akhir ini tak sesuai ekspektasi.

Dari lima balapan yang telah diselesaikan, sang legenda hidup balapan dunia itu masih belum mampu finish di posisi 10. Ia paling kencang ada di posisi 11 saat GP Perancis, seri sebelumnya.

Baca Juga: Profil Rekrutan Anyar Liverpool Ibrahima Konate, Bermula di Prancis dan Bersinar di Jerman

Anda dapat melihat MotoGP Italia secara langsung. Link live streaming MotoGP Italia 2021 akan tersaji di akhir artikel.

MotoGP Italia menjadi momen kembalinya Sirkuit Mugello ke MotoGP setelah satu tahun absen. Terakhir, Danilo Petrucci (Ducati) menjadi juara MotoGP Mugello Italia pada tahun 2019.

Namun, Sirkuit Mugello kerap memberi kesan khusus kepada pebalap legendaris, Valentino Rossi. Teruntuk musim ini, Mugello menjadi penentu masa depan Rossi di ajang balapan tersebut.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Kemenangan Villareal di Final Europa League 2021

Ada rumor beredar yang mengatakan Rossi akan pensiun di MotoGP pasca musim 2021 berakhir. Jikalau pensiun, The Doctor tengah menyiapkan tim besutannya sendiri yang akan tampil di ajang tertinggi balapan MotoGP, yakni VR46.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah