Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

- 5 Juni 2021, 17:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Timnas Thailand dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam. Timnas Indonesia menahan seri 2-2 Timnas Thailand dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/hp.
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Timnas Thailand dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam. Timnas Indonesia menahan seri 2-2 Timnas Thailand dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/hp. /HUMAS PSSI

BERITA SLEMAN - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada lanjutan laga Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Simak jadwal, prediksi dan link link streamingnya selengkapnya.

Dijadwalkan, laga timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Al-Maktoum pada Senin 7 Juni 2021 pukul 23.45 WIB. Link streaming TV akan ada di akhir artikel.

Pada laga sebelumnya, timnas Indonesia mampu menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Menjadi laga pertama skuad Garuda mampu meraih poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Trans7 Hari Ini, 5 Juni 2021: Kualifikasi MotoGP 2021 Tayang Malam Ini

Evan Dimas dan kolega sempat tertinggal 2-1 hingga tengah babak kedua. Kemudian, Evan Dimas mampu mencetak gol yang membuat laga berakhir imbang.

Evan mampu mencetak gol di menit 60. Sedang gol pertama anak asuhan Shin Tae-yong dicetak oleh Kadek Agung Widyana pada menit ke-39.

Dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia tampil menjanjikan dengan skuad mudanya. 

Sebagian besar anggota skuad timnas senior saat ini relatif masih muda. Banyak dari mereka diambil dari Timnas U19 dan U23.

Baca Juga: Sinopsis Hotel Del Luna: Kisah Persahabatan Hantu dan Manusia, Tayang di NET TV Hari Ini Jumat 4 Juni 2021

"Sengaja kami mengganti dengan generasi baru, pemain yang kami bawa juga muda semua. Jadi, pertandingan ke depannya bukan wajib mendapatkan kemenangan," ucap Shin Tae-yong pada 2 Juni 2021, dilansir laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x