Ikatan Cinta Tayang Jumat, 4 juni 2021: Sinopsis, Bocoran dan Link Live Streaming

- 4 Juni 2021, 19:07 WIB
Live streaming nonton Ikatan Cinta, Jumat 4 Juni 2021.
Live streaming nonton Ikatan Cinta, Jumat 4 Juni 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Jumat, 4 Juni 2021 pukul 19.30 WIB. Akankah Andin tahu kebenaran dari makan Nindy?

Berikut adalah sinopsis episode sebelumnya yang dilanjutkan dengan bocoran prediksi episode yang akan tayang. Link live streaming Ikatan Cinta akan ada di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Nino belum bisa membuktikan kalau Ricky telah menyadap HP milik Elsa. Malahan, Nino dipermalukan oleh Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Hotel Del Luna: Kisah Persahabatan Hantu dan Manusia, Tayang di NET TV Hari Ini Jumat 4 Juni 2021

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Jumat 4 Juni 2021, Bagaimana Kelanjutan Sinetron Zahra Setelah Ditegur KPI?

Elsa sendiri makin cemas karena rasa curiga Nino mulai memuncak. Ia pun gagal menghalau usaha Pak Dadang yang berniat bertemu dengan Andin dan Aldebaran (Al).

Pak Dadang punya niat untuk membuktikan kejahatan Elsa. Bahwasanya Elsa telah memalsukan makam Nindy yang sebenarnya kosong.

Andin sebelumnya diajak Mama Rosa untuk ziarah ke makam ayah Aldebaran, Roy, dan makam Nindy secara bersamaan. Setibanya di makam Nindy, Andin terkejut karena ternyata makam Nindy tidak dipindahkan dan masih di tempatnya semula.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Jumat 4 Juni 2021, Film The Divergent Series: Allegiant Tayang Malam Ini

Ia menuntut jawaban dari Aldebaran kenapa makam Nindy tidak jadi dipindahkan. Dengan hati-hati, Aldebaran menjelaskan jika makam Nindy adalah makam kosong yang diisi dengan kerangka palsu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x