Link Streaming Kolombia vs Argentina Hari Ini, 9 Mei 2021 Live di TV Online Kickoff 06.00 WIB

- 9 Juni 2021, 04:30 WIB
Argentina saat menghadapi Chile dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikutnya, Kolombia vs Argentina pada Rabu, 9 Juni 2021.
Argentina saat menghadapi Chile dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikutnya, Kolombia vs Argentina pada Rabu, 9 Juni 2021. /JUAN MABROMATA/POOL via REUTERS

BERITA SLEMAN - Link streaming sepakbola Kolombia vs Argentina pagi ini, Rabu 9 Juni 2021 pukul 06.00 WIB. Laga ini merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Kedua tim memburu kemenangan untuk menjaga asa mereka tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Adapun iink streaming ada di akhir paragraf.

Laga ini akan digelar di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kolombia. Live di TV online dan pemirsa dapat menonton via link streaming.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Penyisihan Grup 11 Juni 2021, Italia vs Turki akan Jadi Laga Pembuka

Kini, Kolombia berada di posisi enam klasemen sementara dengan hasil 7 poin. Pasukan Reinaldo Rueda itu telah bermain 5 kali dengan rincian 2 kali menang, sekali seri dan 2 kali tak mendapat poin.

Mereka tengah bersaing dengan Uruguay dan Paraguay dengan jumlah poin yang sama. Hanya saja, Kolombia kalah dalam selisih gol dari kedua timnas tersebut.

Sedangkan Argentina perlu meraih kemenangan agar tak ingin semakin tertinggal dari pemuncak tabel klasemen, Brasil. Keduanya hanya berselisih empat angka.

Baca Juga: Siaran langsung Uji Coba EURO 2021 Inggris vs Rumania: Link Streaming TV Online Kickoff Pukul 23.00 WIB

Tren positif kini menyelimuti Lionel Messi dan kolega. Mereka selalu menang ketika melakoni pertandingan tandang.

Tim asuhan Lionel Scaloni pun berisikan sejumlah pemain papan atas dunia. Seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Lautaro Martinez.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah