Profil Brahim Diaz, Anak Muda Spanyol yang Ngebet Dipinang AC Milan

- 10 Juni 2021, 13:46 WIB
Brahim Diaz (Kiri) dan Theo hernandez (Kanan). Profil Brahim Diaz, Wonderkid Real Madrid yang Ingin Dipermanenkan AC Milan.
Brahim Diaz (Kiri) dan Theo hernandez (Kanan). Profil Brahim Diaz, Wonderkid Real Madrid yang Ingin Dipermanenkan AC Milan. /instagram.com/@brahimdiaz/

BERITA SLEMAN - Simak profil Brahim Diaz, wonderkid Real Madrid yang bersinar bersama AC Milan.

AC Milan akhirnya kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Kegemilangan Milan salah satunya berkat wonderkid Spanyol, Brahim Diaz.

Brahim Diaz yang merupakan pemain pinjaman asal Real Madrid mampu mengemas 7 gol dan 4 asissts di semua kompetisi bagi Milan.

Baca Juga: Profil Sergio Aguero, Punggawa Anyar Barcelona yang Juga Sahabat Lionel Messi

Kegemilangan Diaz membuat AC Milan ngebet untuk mempermanenkan Diaz untuk musim depan. Diaz dipinjamkan Madrid ke Milan karena tak masuk skema pelatih Zinedine Zidane.

AC Milan pun berniat mempermanenkan statusnya. Namun peraih 7 gelar Liga Champions ini wajib menggelontorkan uang tak sedikit yakni 30 juta Euro.

Berikut profil singkat Brahim Diaz.

Brahim Diaz bernama lengkap Brahim Abdelkader Diazlahir. Lahir di Malaga, 3 Agustus 1999, Diaz memiliki dua kewarganegaraan, Maroko dan Spanyol. Diaz berposisi sebagai Gelandang serang.

Baca Juga: Profil Rekrutan Anyar Liverpool Ibrahima Konate, Bermula di Prancis dan Bersinar di Jerman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x