Profil Harry Maguire, Bek MU yang Ditantang Nemanja Vidic untuk Raih Trofi Euro 2020

- 8 Juli 2021, 16:17 WIB
Profil Harry Maguire, bek Manchester United dan kapten timnas Inggris yang wajib dapat trofi Euro 2020 jika ingin dianggap sebagai pemain bertahan top dunia.
Profil Harry Maguire, bek Manchester United dan kapten timnas Inggris yang wajib dapat trofi Euro 2020 jika ingin dianggap sebagai pemain bertahan top dunia. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA SLEMAN - Eks bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic berkata bahwa Harry Maguire wajib mendapatkan trofi Euro 2020 jika ingin dianggap sebagai pemain bertahan top dunia.

Perkataan Vidic ini bukan tak ada sebab. Maguire dianggap lebih menampilkan performa terbaiknya di timnas Inggris dibanding saat bela klubnya, MU.

Pasalnya, setelah bergabung ke MU pada 2019 dari Leicester, Maguire tak pernah sama sekali mengantarkan Setan Merah meraih juara apa pun di semua kompetisi.

Baca Juga: Daftar Top Skor Euro 2020: Harry Kane Siap Salip Torehan Gol Ronaldo dan Schick

Di MU, Maguire hanya meraih peringkat kedua di Liga Primer dan final Liga Europa musim lalu, namun Vidic berkata ia harus bisa lebih baik lagi.

"Harry Maguire terlihat pede dan nyaman, apalagi bersama negaranya ketimbang Manchester United," tulis Vidic di The Athletic.

"Ia seorang bek yang masih berkembang, tapi jika ingin dianggap di level tertinggi, ia harus memenangkan trofi. Saat saya melihat Maguire, saya melihat seorang bek yang bagus di segala aspek, 8/10 di semua aspek."

Baca Juga: 5 Alasan Italia Bisa Juara Euro 2020: Tim yang Kompak Serta Tangan Dingin Mancini

Profil singkat Harry Maguire

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x