Sejarah Tercipta! Greysia-Apriyani Jadi Ganda Putri Pertama Indonesia yang Lolos ke Final Olimpiade!

- 31 Juli 2021, 09:22 WIB
Sejarah tercipta! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi ganda putri pertama Indonesia yang lolos ke final Olimpiade!
Sejarah tercipta! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi ganda putri pertama Indonesia yang lolos ke final Olimpiade! /Timothy Lie/PBSI/

BERITA SLEMAN - Sejarah tercipta bagi Indonesia. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi ganda putri pertama Indonesia yang mampu meraih medali di ajang Olimpiade.

Greysia Polii dan Apriani Rahayu melaju ke final Omlipiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Shin Seung Chan dan Lee So He dua game langsung, 21-19 dan 21-17.

Pertandingan berlangsung ketat sedari awal laga. Ganda Korsel yang merupakan unggulan empat mampu unggul 11-8 di interval game pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 31 Juli 2021: Upin dan Ipin Siap Tayang Menghibur Anda Hari Sabtu Ini!

Namun semangat juang Greysia dan Apri mampu membuat kedudukan sama kuat 11-11. Akhirnya game pertama mampu dimenangkan ganda nomer enam dunia ini dengan skor ketat 21-19.

Memasuki game kedua, pasangan Korsel tampil lebih spartan. Lagi-lagi mereka unggul pada interval pertama.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 31 Juli 2021: Simak Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Apri dan Greysia perlahan mencoba mengejar ketertinggalan. Smepat tertinggal di skor 15-16, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 20-16.

Akhirnya kegagalan Shin Seung Chan menyudahi game ketiga 21-17. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x