Benfica vs PSV Eindhoven akan Bentrok dalam Play Off Liga Champions Kamis 19 Agustus 2021, Ini Jadwalnya

- 18 Agustus 2021, 13:45 WIB
Jadwal play off Liga Champions Eropa pada Kamis 19 Agustus 2021 dini hari, ada Benfica yang bentrok dengan PSV Eindhoven.
Jadwal play off Liga Champions Eropa pada Kamis 19 Agustus 2021 dini hari, ada Benfica yang bentrok dengan PSV Eindhoven. /REUTERS/Violeta Santos Moura

BERITA SLEMAN - Simak jadwal play off Liga Champions Eropa Kamis, 19 Agustus 2021 dini hari.

Liga Champions Eropa musim 2021/2022 telah memulai perjalanannya dengan diawali pertandingan babak playoff. Babak playoff diikuti tim dari Liga dengan ranking rendah, seperti liga Belanda dan liga Portugal.

Dini hari nanti, enam tim akan kembali berlaga untuk memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions. Laga Benfica vs PSV Eindhoven, Young Boys vs Ferencvaros dan Malmo vs Ludogorets akan tersaji Kamis dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV, Rabu, 18 Agustus 2021: Film Non-Stop, Transformers, dan The Dinosaur Project

Runner up Liga Portugal 2020/2021, Benfica akan bersua dengan runner up Eredivisie Belanda PSV Eindhoven dini hari nanti di babak play off Liga Champions Eropa.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat. Sebab kedua tim merupakan tim besar di masing-masing negara. Benfica bahkan pernah menjadi juara Liga Champions Eropa sebanyak dua kali.

Dalam lima pertemuan terakhir, Benfica mencatatkan dua kemenangan, sama dengan yang diperoleh oleh PSV Eindhoven, sedangkan satu pertandingan berakhir seri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor NET TV Hari Ini, 18 Agustus 2021: Welcome To Waikiki, Hwarang dan Jealousy Incarnate

Pada pertandingan lain, salah satu tim besar Swiss Young Boys akan bentrok dengan wakil Hungaria, Ferencvaros.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah