Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini Senin 23 Agutus 2021: Ada AC Milan, Sevilla, dan Leicester City

- 23 Agustus 2021, 16:04 WIB
ILUSTRASI Lapangan Sepak Bola. Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021, ada Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris.
ILUSTRASI Lapangan Sepak Bola. Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021, ada Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Inggris. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA SLEMAN – Simak jadwal lengkap pertandingan bola malam ini Senin, 23 Agustus 2021. Liga-liga top Eropa masih akan mempertandingkan laga menarik malam ini.

Malam ini masih akan ada lanjutan Liga Italia pekan pertama, sementara Liga Spanyol memasuki pekan kedua, dan Liga Inggris memainkan laga ketiga.

Dua laga terakhir di pekan perdana Liga Italia akan menyajikan pertandingan antara Cagliari melawan Spezia dan Sampdoria melawan AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini 23 Agustus 2021: Saksikan Enaknya Mantul dan Opera Van Java!

Mata fans sepak bola tentu tertuju kepada AC Milan. Menarik menanti tim besar Eropa yang musim lalu hampir meraih scudetto ini terutama setelah kepergian Gianluigi Donarumma dan kedatangan Olivier Giroud.

Pada pertandingan Liga Spanyol malam ini akan mempertemukan antara Getafe melawan Sevilla dan Osasuna vs Celta Vigo.

Sevilla tentu ingin meneruskan tren positif di laga pembuka pekan lalu. Sementara Getafe mengincar poin pertama mereka di musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021, Saksikan Semi Final Rising Star IDN Dangdut Malam Ini

Kemudian untuk pertandingan Liga Inggris malam ini akan ada pertandingan antara West Ham United melawan Leicester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah