Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Big Match Arsenal vs Chelsea Liga Inggris, dan Juventus Bentrok dengan Udinese

- 22 Agustus 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal sepak bola hari ini, Minggu 22 Agustus 2021 lengkap.
ILUSTRASI - Jadwal sepak bola hari ini, Minggu 22 Agustus 2021 lengkap. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA SLEMAN – Simak jadwal pertandingan sepak bola hari ini, Minggu 22 Agustus 2021. Liga-liga top Eropa Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman akan tayang malam ini.

Liga Inggris malam ini merupakan laga pekan kedua. Salah satu laga besar di tanah Britania akan tersaji antara Arsenal vs Chelsea.

Kedua tim akan bentrok dalam tajuk Derby London di Emirates Stadium pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan live di SCTV.

Baca Juga: Belum Dapat SMS Pencairan, BPUM Rp1,2 Juta Tetap Bisa Cair Setelah Cek Link Ini

Sementara dari Liga Italia Serie A, pekan ini baru memulai kembali musim 2021/2022. Pada malam ini laga seru akan tersaji antara Juventus vs Udinese pukul 22.30.

Juventus menatap laga ini sebagai start untuk kembali merebut trophy juara Serie A setelah musim lalu mendarat di kota Milan bersama Inter Milan. Pertandingan dapat disaksikan secara live di beIN Sports dan RCTI.

Laga lain akan menyajikan tim ibu kota AS Roma melawan Fiorentina. Pertandingan di Stadion Olimpico akan menjadi debut bagi pelatih Jose Mourinho dalam comeback-nya ke Serie A. 

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 22 Agustus 2021: Saksikan Gelar Tinju Dunia dan Konser Kemenangan LIDA 2021

Di Bundesliga Liga Jerman, hari ini Bayern Muenchen akan bertanding melawan Koln pukul 22.30 yang disiarkan secara live di Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x