West Brom vs Arsenal Carabao Cup: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 25 Agustus 2021, 17:55 WIB
Martin Odegaard punggawa anyar Arsenal. Duel menarik akan tersaji di Carabao Cup 2020-2021 antara West Brom vs Arsenal. Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming.
Martin Odegaard punggawa anyar Arsenal. Duel menarik akan tersaji di Carabao Cup 2020-2021 antara West Brom vs Arsenal. Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming. /REUTERS/Adam Davy.

BERITA SLEMAN - Duel menarik akan tersaji di babak kedua Carabao Cup 2020-2021 (EFL Cup 2020-2021) antara West Brom vs Arsenal.

Pertandingan ini akan dihelat di The Hawthorns Stadium pada Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Duel seru ini akan ditayangkan secara live streaming.

Arsenal pada laga ini jelas lebih diunggulkan. Statusnya sebagai kontestan kasta teratas Liga Inggris EPL menjadi salah satu sebab.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Rabu 25 Agustus 2021: Andin Akhirnya Ungkap Identitas Reyna ke Nino?

Selain itu, kualitas para pemain kedua tim jelas berbeda. Arsenal dihuni deretan pemain grade A seperti Aubameyang dan Odegaard. Namun kondisi Arsenal sedang tak baik.

The Gunners kalah dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2020-2021. Dipecundangi tim promosi Brentford 2-0, dan kalah dalam Derby London akhir pekan kemarin dari Chelsea juga dengan skor yang sama.

Sang manajer, Mikel Arteta dalam tekanan besar. Ia dituntut untuk mengundurkan diri.Para fans sudah geram dengan performa The Gunners yang semakin mengenaskan. Arteta yang sudah hampir dua tahun menangani Arsenal baru mampu mempersembahkan satu Piala FA.

Baca Juga: Profil dan Biodata dr Gunawan Medistra IG dan Karier: Sosok yang Bantu Deddy Corbuzier dari Badai Sitokin

Musim lalu bahkan Arsenal hanya finis di posisi sembilan klasemen dan gagal mentas di kompetisi Eropa musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x