Profil dan Biodata dr Gunawan Medistra IG dan Karier: Sosok yang Bantu Deddy Corbuzier dari Badai Sitokin

- 25 Agustus 2021, 13:45 WIB
Dokter Gunawan Medistra muncul di podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan kesaksian soal bahaya Badai Sitokin kepada penderita Covid-19.
Dokter Gunawan Medistra muncul di podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan kesaksian soal bahaya Badai Sitokin kepada penderita Covid-19. /Youtube.com/Deddy Corbuzier

BERITA SLEMAN - Sosok dr. Gunawan Medistra tiba-tiba viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah bantu Deddy Corbuzier hadapi Badai Sitokin. Berikut profil, biodata dan akun Instagram (IG) dan perjalanan karier dokter tersebut.

Dokter Gunawan Medistra muncul di podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan kesaksian soal bahaya Badai Sitokin kepada penderita Covid-19.

Di situ pula, terkuak alasan Deddy Corbuzier rehat dari media sosial. Bahwa Deddy sempat alami kondisi kritis Badai Sitokin.

Baca Juga: Raditya Oloan Derita Badai Sitokin Sebelum Meninggal Dunia, Apa sih Badai Sitokin?

dr. Gunawan Medistra yang merupakan dokter penyakit dalam pun membeberkan kenapa Deddy Corbuzier yang terbiasa dengan pola hidup sehat dan rajin olahraga bisa terkena Covid-19.

Selain kepada dr. Gunawan Medistra, Deddy Corbuzier juga mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Lukman, selaku Waka RSPAD, serta dr Wendy Tan dalam membantu menyelamatkan Deddy dari amukan Badai Sitokin.

"Dokter Gunawan yang telah merawat saya ternyata punya kisah luar biasa, saya mendengar langsung dari pasiennya, ia mengeluarkan banyak uang ppribadinya untuk menebus obat-obatan serta biaya lainnya untuk banyak pasien kurang mampu, " ujar Deddy.

Baca Juga: Profil Dokter Faheem Younus, Dokter Amerika yang Beri Edukasi Covid-19 Untuk Netizen Indonesia

Deddy menambahkan jika dr Gunawan tahu jika para pasiennya tidak dibantu, mereka akan mati, bahkan kendaraan pribadi dia rela menjual demi memberi bantuan pada puluhan pasiennya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x