Jadwal Liga Champions: Juara Bertahan Chelsea Jumpa Zenit, dan Big Match Liverpool vs AC Milan

- 13 September 2021, 13:05 WIB
Jadwal Liga Champions pekan ini akan menyajikan laga seru, Chelsea vs Zenit dan partai besar, Liverpool kontra AC Milan.
Jadwal Liga Champions pekan ini akan menyajikan laga seru, Chelsea vs Zenit dan partai besar, Liverpool kontra AC Milan. /PIXABAY/7721622

BERITA SLEMAN - Liga Champions akan kembali tengah pekan ini. Simak jadwal pertandingan selengkapnya.

Liga Champions musim 2021-2022 akan dibuka dengan pertandingan antara Sevilla vs RB Salzburg. Sevilla diunggulkan dalam laga yang akan digelar Selasa malam waktu Indonesia. Namun wakil Austria RB Salzburg tak boleh diremehkan. 

Sementara juara bertahan Chelsea akan melawan wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dalam perjalanan mempertahankan gelar. The Blues jelas diunggulkan dalam laga ini. Selain kualitas para pemain, pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge menjadi keuntungan lain.

Baca Juga: 7 Sebab Kamu Gagal Seleksi Kartu Prakerja dan Cara Benar Atur Berkas Biar Dapat Bantuan Insentif Rp 3,5 Juta

Kehadiran Lukaku jelas menjadi senjata mematikan Tuchel selain gelandang asal Spanyol Saul Niguez yang telah menjalani debut di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

 

Laga klasik besar akan tersaji di grup B, saat Liverpool menjamu AC Milan di Anfield Stadium pada Kamis dini hari.

Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali di Liga Champions, dan yang menarik pertemuan itu hanya terjadi di final. Istanbul 2005 saat Liverpool secara dramatis menang atas AC Milan, dan Athena 2007 kala Rossoneri balaskan dendam dengan menang 2-1.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Senin 13 September 2021, Tayang: Sinema India hingga Film Horor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x