Jadwal Film Sunshine Becomes You SCTV Hari Ini, Minggu 12 September 2021 dan Sejumlah FTV

- 12 September 2021, 15:47 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 September 2021 ada film Sunshine Becomes You dan beberapa FTV.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 September 2021 ada film Sunshine Becomes You dan beberapa FTV. /Tangkap layar Vidio.com/SCTV

BERITA SLEMAN - Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, Minggu, 12 September 2021 akan ada film Sunshine Becomes You yang siap tayang malam nanti.

Sunshine Becomes You adalah film Indonesia bergenre romantis yang berlatar cerita di New York, Amerika Serikat (AS). Adu akting antara Herjunot Ali, Nabilah eks JKT48, hingga Boy William akan tayang di SCTV.

Sunshine Becomes You menceritakan perjalanan seorang pianis asal Jepang bernama Alex Hirano yang mencintai seorang penari balet, Mia Clark.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Minggu 12 September 2021: Ada Film Doraemon The Movie Lho!

Alex punya kebiasaan buruk dalam berkarya. Kerap kali, ia berada dalam suasana hati yang buruk, ketimbang merasa bahagia.

Hal itu membuat ia sering marah dan uring-uringan apabila akan menghadapi sebuah konser. Sang adik, Ray Hirano, hingga kebingungan apabila kakaknya sedang dalam kondisi demikian.

Kedatangan Mia Clark ke dalam hidup Alex membuat segalanya menjadi berubah. Dari luapan kebahagian hingga tetes air mata akan jadi teman menonton film yang dirilis pada 24 Desember 2015 silam itu.

Selain film tersebut, SCTV juga menayangkan sinema pilihan lain yang tak kalah seru. Mulai dari FTV hingga sinetron-sinetron kesukaan pemirsa.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 11 September 2021: Elsa Murka ke Nino Soal Reyna?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah