Jadwal Liga Europa Kamis 16 September: Big Match Galatasaray vs Lazio dan Rangers Jumpa Lyon

- 16 September 2021, 12:15 WIB
Saksikan Galatasaray vs Lazio dalam jadwal Liga Europa/Europa League malam ini Kamis 16 September 2021.
Saksikan Galatasaray vs Lazio dalam jadwal Liga Europa/Europa League malam ini Kamis 16 September 2021. /Rizqi A//UEFA

BERITA SLEMAN - Simak jadwal Liga Europa/Europa League malam ini Kamis 16 September 2021 dan Jumat 17 September 2021 dini hari WIB.

Europa League merupakan kompetisi kasta kedua Eropa di bawah Liga Champions. Europa League malam ini akan disiarkan langsung melalui layanan streaming Vidio.

Pertandingan perdana Liga Europa malam ini akan menyajikan laga raksasa Turki, Galatasaray melawan wakil Italia, Lazio di Turk Telekom Arena. Kedua tim tergabung di grup E bersama Lokomotiv Moskwa dan Marseille.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis 16 September: Saksikan Dari Jendela SMP dan Naluri Hati

Galatasaray memiliki keuntungan sebab akan bermain di kandang. Sementara Lazio mencoba peruntungan di Liga Europa musim ini dengan pelatih baru mereka Maurizio Sarri.

Sarri pernah membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa pada 2019.

Laga lain akan mempertemukan tim yang sama-sama memiliki jersey putih-hijau, yakni Real Betis vs Celtic. Kedua tim tergabung di grup G dan bertekad meraih poin penuh di laga perdana.

Pertandingan yang menyita perhatian tentu saja Rangers vs Lyon. Rangers berstatus sebagai juara Liga Skotlandia dan kini diasuh oleh legenda Liverpool Steven Gerrard. Lyon merpakan lawan yang satu level di atas Rangers. Diperkuat mantan pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, Lyon bertekad melaju jauh di Europa League musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis, 16 September 2021: Ikatan Cinta dan Bapau Asli Indonesia Siap Menghibur Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah