Liga 2 Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

- 28 September 2021, 14:20 WIB
Saksikan duel seru Martapura Dewa United FC vs RANS Cilegon FC Liga 2 Indonesia hari ini Selasa 28 September 2021 pukul 15.15 WIB.
Saksikan duel seru Martapura Dewa United FC vs RANS Cilegon FC Liga 2 Indonesia hari ini Selasa 28 September 2021 pukul 15.15 WIB. /Dok Indosiar.com

BERITA SLEMAN - Martapura Dewa United FC vs RANS Cilegon FC di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini Selasa 28 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Simak prediksi pertandingan perdana grup B Liga 2 ini akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio.

Martapura Dewa United FC dan RANS Cilegon FC tergabung dalam grup B bersama PSKC Cimahi, Persekat Tegal, Perserang Serang, dan Badak Lampung.

Baca Juga: 4 Obat Sakit Gigi untuk Gigi Berlubang Paling Efektif dan Ampuh Hilangkan Ngilu di Apotek

Menjadi pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia, baik Martapura Dewa United FC maupun RANS Cilegon FC tak ingin sekadar numpang lewat.

Persiapan khusus dan serius mereka lakukan menjelang Liga 2. Bahkan RANS Cilegon FC melakukan TC ke Turki dengan melawan tim lokal di sana.

Kedua tim juga dihuni para pemain berpengalaman di Liga Indonesia. Martapura Dewa United FC diperkuat Herman Dzumafo, Shahar Ginanjar, dan Rangga Muslim.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lapor Pak! dan OVJ di Trans7 Hari Ini 28 September 2021, Ada Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting

Sedangkan RANS Cilegon FC tak kalah mentereng, nama-nama seperti Rival Lastori, Patrick Wanggai, dan striker gaek Cristian Gonzales menjadi bagian dalam skuad.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x