Tayang Drakor Baru, Berikut Jadwal Lengkap NET TV Hari Ini: Selasa, 28 September 2021

- 28 September 2021, 09:27 WIB
ILUSTRASI: Drakor Boys Over Flowers tayang di jadwal NET TV hari ini, Selasa, 28 September 2021.
ILUSTRASI: Drakor Boys Over Flowers tayang di jadwal NET TV hari ini, Selasa, 28 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/ @netmediatama

BERITA SLEMAN – Mulai hari ini, Selasa, 28 September 2021 di jadwal NET TV akan tayang Drama Korea (Drakor) baru, yaitu Boys Over Flowers yang akan hadir sore ini.

Selain Drakor baru Boys Over Flowers yang akan tayang di jadwal NET TV hari ini, Selasa, 28 September 2021, juga akan hadir sejumlah Drakor terbaik.

Seperti Drakor Descendants of The Sun yang akan hadir pada pukul 18:00 WIB di jadwal NET TV hari ini, Selasa, 28 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 28 September 2021: Putri Untuk Pangeran akan Kembali Tayang Malam Ini

Setelah Yoo Shi Jin tertembak dan dinyatakan tewas dalam menjalankan misinya, lalu apa yang akan dilakukan Kang Mo Yeon dan Yoon Myeong Joo saat ini?

Menjelang episode terakhir, Drakor Descendants of The Sun akan menampilkan cerita yang tak kalah menghibur untuk pemirsa sore ini.

Sementara itu, Drakor Tunnel juga mulai membuka siapa dalang di balik pembunuhan berantai yang terjadi saat itu.

Perlahan, Mok Jin Woo bahkan sudah mengunjungi Jung Ho Young. Apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya, apakah memiliki hubungan yang tak pernah diungkap?

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa, 28 September 2021: Ada Program Baru Klinik Tendean dan Insert

Selengkapnya dapat disaksikan dalam Drakor Tunnel malam ini di jadwal NET TV, Selasa, 28 September 2021 pukul 19:00 WIB.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x