Jadwal Liga Europa Malam Ini: Ada Napoli, Leicester, Rangers hingga Lazio

- 30 September 2021, 13:10 WIB
Simak jadwal Liga Europa malam ini Kamis 30 September - Jumat 1 Oktober 2021. Ada Lazio, Napoli, Rangers, hingga Leicester.
Simak jadwal Liga Europa malam ini Kamis 30 September - Jumat 1 Oktober 2021. Ada Lazio, Napoli, Rangers, hingga Leicester. /Tangkap layar/ laman sctv.co.id

BERITA SLEMAN - Simak jadwal Liga Europa malam ini, Kamis 30 September - Jumat 1 Oktober 2021.

Duel seru akan tersaji saat pemuncak klasemen Serie A Napoli melawan Spartak Moskow malam ini 30 September 2021 pukul 23.45 WIB live di SCTV.

Napoli bertekad meraih kemenangan perdana setelah hanya meraih hasil imbang di pekan pertama UEL melawan Leicester City.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini, Kamis 30 September 2021: Simak Jam Tayang Opera Van Java dan Lapor Pak!

Pada laga lain, wakil Italia lainnya, Lazio berjumpa wakul wakil Rusia lain, Lokomotiv Moskow di Stadion Olimpico Roma.

Lazio menatap laga kali ini dengan modal bagus setelah memenangi Derby Ibu Kota Italia melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Anak asuh Maurizio Sarri wajib memenangi laga malam nanti jika asa lolos ke babak selanjutnya masih terjaga. Saat ini, Lazio masih terdamapr di dasar klasemen Grup E Liga Europa.

Baca Juga: Jadwal Nonton Acara MNCTV Hari Ini, 30 September 2021: Ada Kuraih Bintang Tayang dan Kian Santang Malam Ini

Pada pekan pertama, Lazio kalah dari Galatasaray dengan skor 1-0. Jika tak memenangkan laga matchday kedua, Biancocelesti akan punya jalur yang sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah