Jadwal Nonton Acara MNCTV Hari Ini, 30 September 2021: Ada Kuraih Bintang Tayang dan Kian Santang Malam Ini

- 30 September 2021, 09:32 WIB
Sinetron Kuraih Bintang tayang perdana malam ini di MNCTV di jadwal lengkap hari ini Kamis, 30 September 2021.
Sinetron Kuraih Bintang tayang perdana malam ini di MNCTV di jadwal lengkap hari ini Kamis, 30 September 2021. /Tangkap layar Instagram/@kuraihbintang.mncp

BERITA SLEMAN – Simak jadwal lengkap nonton program acara MNCTV hari ini Kamis, 30 September 2021. Ada sineteon Kuraih Bintang dan Raden Kian Santang tayang pada malam ini.

Pada hari ini 30 September 2021, untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan hari sebelumnya. Namun ada beberapa acara yang berbeda, salah satunya ada Kuraih Bintang yang tayang pada pukul 19.30 nanti malam.

Pada pagi hari Anda akan dilihatkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program sinetron Serial Pilihan.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Kamis 30 September 2021, Jangan Lewatkan: Sinetron Indonesia dan Sinema India

Setelah acara tersebut lalu dilanjutkan dengan program acara Seleb On News hingga program berita yaitu Lintas iNews Siang.

 

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron yaitu Kuraih Bintang hingga Raden Kian Santang Mahkota. 

Berikut Jadwal acara lengkap MNCTV hari ini Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 30 September 2021: Jangan Lewatkan Drakor Terbaru Reply 1988

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah