Link Live Streaming Final Piala Thomas Cup 2021, Indonesia Vs China Tayang di TVRI dan Vidio Mulai 18.30 WIB

- 17 Oktober 2021, 17:24 WIB
ILUSTRASI - Final Piala Thomas Cup 2021 tim bulu tangkis Indonesia Vs China hari ini Minggu, 17 Oktober 2021 dapay disaksikan di link live streaming Vidio dan TVRI.
ILUSTRASI - Final Piala Thomas Cup 2021 tim bulu tangkis Indonesia Vs China hari ini Minggu, 17 Oktober 2021 dapay disaksikan di link live streaming Vidio dan TVRI. /PIXABAY/Irish83

BERITA SLEMAN - Hari ini, 17 Oktober 2021 final Piala Thomas Cup 2021 akan mulai tayang pada pukul 18.30 WIB. Mempertemukan timnas bulu tangkis putra Indonesia Vs China.

Pertandingan final Piala Thomas Cup Indonesia Vs China akan berlangsung di Lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Adapun laga ini dapat disaksikan di link live streaming TVRI dan Vidio.

Link live streaming pertandingan final Piala Thomas Cup 2021 Indonesia Vs China di TVRI dan situs streaming Vidio dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Brentford vs Chelsea Pekan ke-8 Liga Inggris Malam Ini

Tim Merah Putih dan China sama-sama memiliki peluang emas untuk dapat masuk ke final akhir Piala Thomas Cup 2021. Keduanya menjalani jalan yang mulus dan menjadi juara di grup asal masing-masing.

Indonesia berjaya menjadi pemenang grup A sesusai mendapatkan tiga kemenangan saat berlawanan dengan Aljazair, Thailand, dan Taiwan.

Sementara, di babak perempat final, Indonesia berhasil membuat Malaysia dan tuan rumah Denmark bertekuk lutut.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Hari Ini 15 Oktober: Indonesia vs Malaysia

Di pihak lawan, tim China juga sukses dengan memenangkan pertandingan atas Tahiti, Belanda, India hingga menjadi pemenang dari grup C. Selain itu, pada babak perempat final China sukses mengalahkan tim Jepang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah