Sinopsis Film Parker di Bioskop Trans TV, Saksikan Jennifer Lopez Berperan Sebagai Agen Real Estate Malam Ini

- 17 Oktober 2021, 16:11 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Parker yang akan tayang di Bioskop Trans TV,  hari ini Minggu 17 Oktober 2021
ILUSTRASI - Sinopsis film Parker yang akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini Minggu 17 Oktober 2021 /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Parker pada hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021. Film dengan genre action ini akan tayang pada pukul 20.30 WIB.

Film Parker merupakan film yang disutradarai oleh Taylor Hackford dan dibintangi oleh Jason Statham, Muchael Chikils, dan Jennifer Lopez. Film ini diangkat dari novel yang berjudul "Flashfire" ditulis oleh Donald E. Westlake.

Film Parker bercerita mengenai Parker, seorang pencuri profesional yang dikhianati oleh kawan-kawannya. Ia bahkan nyaris dibunuh oleh mereka. Parker kemudian berniat untuk membalas dendam dengan mencari orang-orang yang berusaha membunuhnya.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV, Minggu 17 Oktober 2021: Drama Korea Reply 1988 Siap Menemani Akhir Pekan Anda

Film Parker mendapatkan rating sebesar 6,2 dari 10 poin oleh IMDb berdasarkan 119ribu penilaian. Rotten Tomatoes sendiri meberikan 40 persen untuk tomatometer dan 48 persen untuk skor penonton.

Sinopsis Film Parker

Seorang pencuri profesional bernama Parker memiliki peraturan khusus salam pekerjaannya itu. Ia tak pernah mencuri dari orang miskin dan tak akan menyakiti orang yang tak punya salah.

Suatu ketika, Parker mendapat pekerjaan berupa sebuah pencurian bersama kelompok orang yang tak dikenalnya. Orang-orang tersebut adalah Carlson, Hardwicke, Ross, dan Malender.

Pekerjaan itu cukup lancar, walau sempat mengalami kendala. Kali pertama bekerja dengan kawanan Malender membuatnya tak mau lagi bekerja dengan mereka, meski ditawari uang dengan jumlah besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah