Link Streaming Nonton Semifinal Denmark Open 2021 Live Skor TVRI Gratis: Tommy Sugiarto Main Jam Berapa?

- 23 Oktober 2021, 16:33 WIB
Jadwal dan link live streaming Denmark Open 2021 babak semifinal di TV TVRI secara gratis. Ada Praveen Jordan/Melati Daeva dan Tommy Sugiarto.
Jadwal dan link live streaming Denmark Open 2021 babak semifinal di TV TVRI secara gratis. Ada Praveen Jordan/Melati Daeva dan Tommy Sugiarto. /Instagram.com/@tommysugiarto31

BERITA SLEMAN - Simak link live streaming dua wakil Indonesia di semifinal Denmark Terbuka 2021 atau Denmark Open 2021 pada sore ini, Sabtu 23 Oktober 2021.

Kedua wakil Indonesia yang akan bertarung memperebutkan tiket final Denmark Open 2021 adalah Praveen Jordan - Melati Daeva dan Tommy Sugiarto. Adapun turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan di Odense Sports Park, Denmark.

Sesuai jadwal yang dirilis BWF, Denmark Open 2021 dimulai pukul 15.00 WIB. Dan bisa ditonton secara live streaming di Vidio, siaran langsung gratis TVRI, dan live score di laman bwfbadminton.com.

Baca Juga: Sinopsis film Shut In di Bioskop Trans TV, Ketika Keanehan Dibuat Oleh Seorang Anak Tuna Rungu

Adapun link live streaming Denmark Open 2021 babak semifinal dapat dilihat dengan KLIK DI SINI.

Dari bagan yang telah diumumkan oleh BWF, badan badminton dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva akan bertanding melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Sementara di tunggal putra, Tommy Sugiarto akan melawan Kento Momota asal Jepang. Sebelumnya, pebulutangkis peringkat pertama BWF di tunggal putra ini mengalahkan Jonatan Christie.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP 2021 dan Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Sabtu 23 Oktober 2021

Jadwal lengkap semifinal Denmark Open 2021 hari ini, 23 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah