Sinopsis film Shut In di Bioskop Trans TV, Ketika Keanehan Dibuat Oleh Seorang Anak Tuna Rungu

- 23 Oktober 2021, 16:20 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Shut In di Bioskop Trans TV malam ini, 23 Oktober 2021. Saat hilangnya seorang anak secara misterius.
ILUSTRASI - Sinopsis film Shut In di Bioskop Trans TV malam ini, 23 Oktober 2021. Saat hilangnya seorang anak secara misterius. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Shut In pada malam ini, Sabtu, 23 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Film Shut In menceritakan tentang seorang psikolog yang mesti menemukan cara untuk menyelamatkan anak laki-lakinya sebelum ia menghilang selamanya.

Film yang berdurasi 91 menit ini disutradarai oleh Faren Blackburn, sementara penulis skenarionya adalah Christina Hodson.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP 2021 dan Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Sabtu 23 Oktober 2021

Film Shut in dibintangi oleh Naomi Watts, Jacob Tremblay, dan Charlie Heaton. Situs IMDb memberikan rating sebesar 4,8 dari 10 poin. Sementara Rotten Romatoes memberikan rating 7 persen dari tomatometer dan 21 persen dari penonton.

Sinopsis film Shut In

Stephen merupakan seorang anak berusia 18 tahun yang hidup di sebuah pedesaan bernama Maine. Suatu hari, ia diantar oleh ayahnya, Richard, ke sekolah asrama.

Dalam perjalanan itu mereka terlibat pertengkaran. Kemudian mobil mereka mengalami kecelakaan ketika berbelok arah. Dalam kecelakaan tersebut, ditemukan Richard meninggal dunia. Sedangkan Stephen mengalami lumpuh dari leher ke bawah.

Baca Juga: Jam Tayang Kingdom Of Justmine dan Boys Over Flowers di Jadwal Acara NET TV Sore Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah