Prediksi Skor PSIM Yogyakarta vs Persijap di Jadwal Liga 2, Link Live Streaming di TV O Channel, Sore Ini

- 25 Oktober 2021, 14:51 WIB
Prediksi skor, H2H, jadwal Liga 2 dan link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara di TV O Channel sore ini, 25 Oktober 2021.
Prediksi skor, H2H, jadwal Liga 2 dan link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara di TV O Channel sore ini, 25 Oktober 2021. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2 Indonesia

BERITA SLEMAN - Di jadwal Liga 2 2021 hari ini, Senin 25 Oktober, ada laga PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo. Akan disiarkan secara live streaming di TV O Channel.

Adapun laga PSIM Jogja vs Persijap di Liga 2 akan disiarkan di TV O Channel pada pukul 15.15 WIB. Nantinya link live streaming akan ada di akhir artikel.

Dalam jadwal Liga 2 lainnya, akan ada PSG Pati versus PS Hizbul Wathan Sidoarjo yang akan berlangsung hari ini, pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persipura vs Barito Putera dan Derby Jatim Persela Kontra Persik

PSIM Yogyakarta membutuhkan kemenangan untuk mengejar PSCS Cilacap di pucuk klasemen Grup C Liga 2. Di mana PSCS punya 10 poin dari empat laga.

Sementara PSIM hanya mampu mengumpulkan 5 poin. Itu hasil dari sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah dari empat laga yang telah terlewati di Liga 2.

Persijap berada di belakang persis dari PSIM. Di mana klub asal Jepara ini mampu kumpulkan 4 poin, hasil dari empat kali bermain imbang.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persipura vs Barito Putera dan Derby Jatim Persela Kontra Persik

Nantinya, hanya ada dua tim yang lolos dari penyisihan grup ke fase 8 besar Liga 2 2021. Maka dari itu, PSIM setidaknya merebut peringkat 1 dan 2 Grup C yang kini masih dikuasai Persijap Jepara dan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x