Profil Xavi Hernandez, Maestro Sepak Bola yang Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Barcelona

- 29 Oktober 2021, 16:05 WIB
Xavi Hernandez bersama sang buah hati/ Profil Xavi Hernandez, legenda Barcelona dan Spanyol yang diisukan menjadi pelatih baru Barcelona gantikan Ronald Koeman.
Xavi Hernandez bersama sang buah hati/ Profil Xavi Hernandez, legenda Barcelona dan Spanyol yang diisukan menjadi pelatih baru Barcelona gantikan Ronald Koeman. /instagram.com/@xavi

BERITA SLEMAN - Nama Xavi Hernandez mencuat menjadi kandidat kuat pelatih baru Barcelona. Simak profil selengkapnya.

Barcelona baru saja memecat pelatih Ronald Koeman setelah kekalahan memalukan di El Clasico melawan Real Madrid dan Rayo Vallecano.

Seiring lowongnya posisi pelatih Barcelona, nama legenda Barcelona, Xavi muncul ke permukaan untuk mengisi jabatan krusial tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Falling - Harry Styles Cover Jungkook BTS, Trending 12 di Youtube

Xavi memang belum pernah menukangi tim Eropa, namun penampilan menukangi klub Qatar, Al Sadd menjadi daya tarik manajemen Barca untuk membawanya pulang.

Selain itu tentu saja, Xavi sudah mengetahui luar dalam Barcelona. Xavi adalah produk asli La Masia, dan Barcelona merupakan klub Eropa satu-satunya yang pernah dibela Xavi. 

Profil Xavi Hernandez

Xavi Hernandez atau lebih dikenal dengan Xavi lahir di Terrassa 25 Januari 1980. Xavi merupakan salah satu pemain tersukses dengan berhasil merebut hampir semua trofi bergengsi.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala AFC U23 dan Barito Putera vs Persela di Liga 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah