Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Bali United Liga 1 di Indosiar Gratis: Prediksi Skor dan Line Up

- 5 November 2021, 18:08 WIB
ILUSTRASI - Jadwal tayang Persipura vs Bali United di BRI Liga 1, prediksi skor, line up serta link live streaming di Indosiar.
ILUSTRASI - Jadwal tayang Persipura vs Bali United di BRI Liga 1, prediksi skor, line up serta link live streaming di Indosiar. /PIXABAY/Didgeman

BERITA SLEMAN - Di lanjutan jadwal Liga 1 di pekan kesebelas, Persipura Jayapura vs Bali United malam ini, 5 November 2021 pukul 18.15 WIB. Berikut prediksi skor, line up hingga link live streaming Indosiar gratis.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, baik Persipura ataupun Bali United berhasrat mendapat tiga poin untuk tujuan berbeda.

Persipura ingin keluar dari jurang degradasi. Di mana, tim Mutiara Hitam ini sedang berada di posisi 17 dengan 5 poin di klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Persija dan Bali United Liga 1 dan EPL Liga Inggris

Di lain pihak, Bali United yang berada di urutan 7, ingin mengejar empat besar yang berjarak 3 poin saja dari PSIS Semarang di posisi 4.

Persipura Jayapura menjadi sorotan sejak mula Liga 1 bergulir. Di mana, mereka hanya mampu menang sekali dalam sepuluh laga Liga 1 yang telah berjalan.

Kemenangan terakhir yang berhasil diraih di BRI Liga 1 terjadi di pekan keempat, yakni 2-1 atas Persiraja Banda Aceh, 24 September lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Indosiar Malam Ini, Marc Klok Dimainkan?

Di atas kertas, Bali United diasuhan Stefano Cugurra lebih diunggulkan daripada Persipura dengan pelatih Jacksen Tiago.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah