Link Live Streaming Jerman vs Liechtenstein di Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan Jadwal Pertandingan

- 11 November 2021, 23:55 WIB
Link live streaming Jerman vs Liechtenstein dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan jadwal pertandingan.
Link live streaming Jerman vs Liechtenstein dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan jadwal pertandingan. /Tangkap layar YouTube.com/FIFATV

BERITA SLEMAN - Link live streaming Jerman vs Liechtenstein di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat, 12 November 2021 dini hari WIB.

Dua laga terakhir akan dijalani Jerman di grup J kualifikasi Piala Dunia 2022. Malam ini, Der Panser akan melawan Liechtenstein di Volkswagen Arena.

Jerman sendiri sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan keluar sebagai juara grup J. Poin 21 yang mereka kumpulkan tak akan mampu dikejar oleh Rumania di posisi runner up yang kini koleksi 13 angka.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 11 November 2021: Rumah Tangga Al dan Andin Berantakan Lagi?

Baca Juga: Link Live Streaming Shopee Big Sale Show 11 11 Konser NCT 127 di TV SCTV, RCTI, dan ANTV

 

Jerman pun diprediksi akan menurunkan pemain lapis dan muda yang jarang dimainkan di dua laga sisa, termasuk melawan Liechtenstein malam ini.

Liechtenstein pun merupakan tim juru kunci grup J. Mereka baru mengemas satu poin dari 8 laga. Pada pertemuan terakhir pun, Jerman menang 2-0.

Meski beberapa pemain andalan akan absen seperti Niklas Sule yang dinyatakan positif Covid-19 pada hari Senin, serta Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Karim Adeyemi dan Jamal Musiala yang harus jalani karantina, Hansi Flick tak ambil pusing sebab pemain lain seperti Kehrer dan Reus masih bsai diandalkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah