Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia vs Swiss, dan Inggris Menjamu Albania

- 12 November 2021, 17:19 WIB
Jadwal bola malam ini dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel Italia vs Swiss dan Inggris menjamu kuda hitam Albania.
Jadwal bola malam ini dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel Italia vs Swiss dan Inggris menjamu kuda hitam Albania. /Facebook.com/@fifaworldcup

BERITA SLEMAN - Jadwal bola malam ini ada laga seru dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dan CONMEBOL.

Zona Eropa akan kembali menyajikan laga kualifikasi malam ini. Beberapa negara besar akan bermain seperti Inggris dan Italia.

Italia sang jawara Euro 2020 bertekad mengambil poin dari sang tamu, Swiss. Kedua negara saat ini memiliki poin yang sama, 14.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Italis vs Swiss dan Inggris Kontra Albania

Kemenangan akan membuat salah satu tim memuncaki klasemen dengan selisih tiga angka satu laga tersisa. 

Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018 tentu tak ingin mengulanginya lagi di Qatar 2022. Bermaterikan pemain-pemain muda potensial, Gli Azzuri bertekad menebus kegagalan.

Status sebagai juara Euro 2020 tentu tak ingin sekadar status dan akan 'sia-sia' belaka jika mereka gagal lolos ke ajang yang lebih prestisius, Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 12 November 2021: Saksikan Suara Hati Istri Sore Ini

Pada laga lain, Inggris akan menjamu Albania di Wembley. Inggris sama seperti Italia, masih berpeluang gagal lolos ke Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah