Sinopsis One Piece Live Action di Netflix, Daftar Pemeran: Ada Luffy, Nami, Usopp, Sanji, dan Zoro

- 11 November 2021, 17:28 WIB
One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang juga telah diadaptasi menjadi anime. Kini versi live action tengah dikerjakan oleh Netflix.
One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang juga telah diadaptasi menjadi anime. Kini versi live action tengah dikerjakan oleh Netflix. / Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA SLEMAN - Serial One Piece versi live action akan tayang di Netflix. Simak daftar pemeran, dan sinopsis singkatnya.

One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang juga telah diadaptasi menjadi anime. Kini versi live action tengah dikerjakan oleh Netflix.

Seperti dalam anime, Eiichiro Oda juga akan terlibat sebagai produser eksekutif dalam proses pengerjaannya One Piece live action.

Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale Harbolnas di Jadwal Indosiar Hari Ini, Kamis 11 November 2021, Tayang Jam Berapa?

Sinopsis One Piece live action di Netflix 

Serial One Piece live action akan memulai cerita dari Arc East Blue. Artinya, kisah One Piece versi live action akan memulai cerita Luffy untuk merekrut kru topi jerami dari awal.

Nantinya, akan diceritakan kembali bagaimana Luffy mendapatkan akan bertemu Usopp, Nami, Zoro, Sanji, kemudian Robin.

Diprediksi, pada One Piece live action di Netflix hanya sampai akan bertemu Robin dalam 10 episode. Meski, pemeran Robin belum diperkenalkan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 10 November: Rekaman Suara Irvan Jadi Kekacauan Lain?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x