Link Live Streaming Perserang vs RANS Cilegon FC Liga 2 Malam Ini: Siapa Andalan Rahmad Darmawan?

- 16 November 2021, 19:20 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming Perserang vs RANS Cilegon FC laga Liga 2 di Indosiar malam ini, serta susunan pemain yang akan diracik oleh Rahmad Darmawan.
ILUSTRASI - Prediksi skor dan link live streaming Perserang vs RANS Cilegon FC laga Liga 2 di Indosiar malam ini, serta susunan pemain yang akan diracik oleh Rahmad Darmawan. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA SLEMAN - Pertandingan Perserang Serang vs RANS Cilegon FC di Liga 2 malam ini, Selasa 16 November 2021 pukul 20.30 WIB akan jadi unjuk aksi tim di bawah polesan Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan kini menjadi pelatih terbaru dari RANS Cilegon FC dan laga melawan Perserang Liga 2 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta menjadi pembuktian eks arsitek dari Sriwijaya FC tersebut.

RD atau Rahmad Darmawan dalam konferensi pers menyatakan jika ia ingin RANS Cilegon FC jadi tim yang lebih solid dan bermain lebih menyerang.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 2 2021 via Indosiar dan TV Online

Adapun RD akan meneruskan sisi positif dari Bambang Nurdiansyah, yang kini jadi direktur teknik RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan menangani klub Liga 1, Madura United. Dia mundur dari jabatan pelatih Laskar Sapeh Kerrap pada 8 November 2021, setelah gagal membawa tim bersaing di papan atas musim ini.

Di tangan Rahmad Darmawan, klub milik Rudy Salim dan Raffi Ahmad itu ingin lebih bersaing di Liga 2.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Selasa 16 November 2021: Ada Duel Seru Dewa United vs Badak Lampung

Pasalnya, RANS Cilegon FC kini berada di posisi ketiga dengan 11 poin. Dan terpaut 7 angka dari Dewa United pemuncak sementara klasemen Grup B Liga 2 dan 3 poin dari Persekat di posisi dua.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah