Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, 13 Desember 2021 di TVRI, Ada Wakil Indonesia

- 13 Desember 2021, 12:24 WIB
Ilustrasi - Link live streaming BWF World Championship hari ini 13 Desember 2021 di TVRI dalam jadwal resmi, ada satu pasangan atlet Indonesia.
Ilustrasi - Link live streaming BWF World Championship hari ini 13 Desember 2021 di TVRI dalam jadwal resmi, ada satu pasangan atlet Indonesia. /PIXABAY/inproperstyle

BERITA SLEMAN - Berikut jadwal ajang badminton BWF World Championship yang akan berlangsung pada hari ini atau 13 Desember 2021 serta link live streaming di TVRI.

Dalam BWF World Championship yang dipastikan akan kembali bergulir tepat pada hari ini, 13 Desember 2021 sejumlah atlet bulu tangkis akan berlaga dalam babak 64 besar.

Adapun jadwal yang secara resmi dirilis hari ini merupakan laga lanjutan hari kedua dalam ajang BWF World Championship yang telah berlangsung sedari laga pembukaan sejak dilangsungkan pada kemarin, Minggu 12 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF World Championships 2021 Hari Ini, Senin, 13 Desember 2021 di TVRI

Pada jadwal hari ini diketahui bahwa setiap pertandingan BWF World Championship akan dibagi di beberapa nomor seperti ganda putra, ganda putri, ganda campuran, tunggal putra, dan terakhir tunggal putri.

 

Jumlah atlet yang akan tampil mewakili Indonesia dan akan berlaga pada babak 64 besar BWF World Championship ini sendiri hanya berjumlah 1 pasangan yang akan membawa nama besar Indonesia.

Pasangan yang dipastikan akan tampil untuk mewakili nama Indonesia dalam pertandingan hari ini tersebut diketahui yaitu Dejan Ferdinansyah yang akan berpasangan dengan Serena Kani dalam nomor ganda campuran.

Baca Juga: Prediksi Persiraja vs PSM Makassar BRI Liga 1 Senin, 13 Desember 2021, Live Indosiar Pukul 20.30 WIB

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan BWF World Championship yang akan kembali menghelat laga pada hari ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah