Profil Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Cetak Gol Indah ke Gawang Malaysia

- 20 Desember 2021, 13:45 WIB
Simak profil Pratama Arhan yang menyabet sebagai pemain terbaik di pertandingan Piala AFF 2020 Indonesia vs Malaysia.
Simak profil Pratama Arhan yang menyabet sebagai pemain terbaik di pertandingan Piala AFF 2020 Indonesia vs Malaysia. /Tangkap layar Instagram.com/@pratamaarhan8

BERITA SLEMAN - Simak profil Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang mencetak gol indah di gawang Malaysia.

Pratama Arhan tampil memukau ketika Timnas Indonesia menyerang Malaysia 4-1 di laga Grup B Piala AFF 2020. Ia mampu mengacak-acak pertahanan Malaysia.

Pertandingan yang diadakan di Stadion National, Singapura, Kallang, Minggu, 19 Desember 2021 itu menampakkan bagaimana permainan hebat yang berlangsung ketika mengalahkan Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis Film Red 2 di Bioskop Trans TV Hari Ini: Mantan Agen CIA yang Diduga Terlibat Operasi Rahasia

Dua gol disumbangkan oleh Irfan Jaya. Namun, Pratama Arhan menjadi man of the match atau permain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Berikut adalah profil Pratama Arhan si man of match di laga Piala AFF 2020.

Pratama Arhan lahir dan berasal dari Blora, Jawa Tengah. Ia lahir pada 21 Desember 2001, kini usianya mencapai 20 tahun. Pratama Arhan mengisi posisi bek kiri yang bertugas untuk menahan serangan lawan dari kiri pertahan dan membangun serangan dari kiri pertahanan.

Baca Juga: Drama Korea Love Revolution Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal NET TV Hari Ini, 20 Desember 2021

Mengawali karir sepak bola dengan bergabung bersama SSB Putra Mustika pada tahun 2021 hingga 2015, ia kemudian bergabung bersama Akademi Terang Bangsa pada tahun 2005 hingga 2018.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah