Sinopsis Film Red 2 di Bioskop Trans TV Hari Ini: Mantan Agen CIA yang Diduga Terlibat Operasi Rahasia

- 20 Desember 2021, 12:45 WIB
Sinopsis film RED 2 yang akan tayang malam ini, Senin, 20 Desember 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film RED 2 yang akan tayang malam ini, Senin, 20 Desember 2021 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/ HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Red 2, malam ini, Senin, 20 Desember 2021. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB, jika tidak terjadi perubahan jadwal.

RED 2 menceritakan tentang mantan agen CIA yang mulai menjalani kehidupan normal bersama kekasihnya yang bernama Sarah Ross. Tiba-tiba ia menjadi buronan sebab diduga terlibat dalam sebuah operasi rahasia.

Film yang disutradarai Dean Parisot ini dibintangi oleh Bruce Willis, Mary Parker, John Malkovich, Helen Mirren, Lee Byung Hun, Anthony Hopkins dan Catherine Zeta-Jones.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini, Senin, 20 Desember 2021:Dewa United vs Sulut United dan PSIM Kontra PSMS

Dirilis perdana pada tahun 2013, RED 2 mendapatkan rating 6.6 dari 10 poin oleh IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 44 persen dari Tomatometer dan 63 persen dari penonton pada film yang diproduksi oleh Summit Entertainment ini.

Sinopsis Film RED 2

Seorang pensiunan agen CIA bernama Frank Moses, jatuh cinta kepada Sarah Ross. Mereka kemudian menikmati kehidupan yang normal. Suatu hari, Frank bertemu dengan kawannya, Marvin Boggs di supermarket.

Pertemuan bersama Marvin Boggs itu membuat hidup Frank berubah. Marvin merasa saat itu mereka sedang diawasi oleh seseorang, tepatnya musuh di masa lalu mereka. Frank mengabaikan perkataan Mar‌vin hingga ia dikejutkan dengan mobil Marvin yang meledak ketika Marvin berada di dalamnya dan hendak pergi.

Baca Juga: Jadwal ANTV Senin 20 Desember 2021, GOPI Kembali Tayang: Radha Berikan Kejutan Tak Terduga

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah