Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Piala FA Malam Ini: Misi Steven Gerrard!

- 10 Januari 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Man United vs Aston Villa pada pertandingan Piala FA malam ini di TV Online. Misi seorang Steven Gerrard!
Link live streaming Man United vs Aston Villa pada pertandingan Piala FA malam ini di TV Online. Misi seorang Steven Gerrard! /PIXABAY/planet_fox

BERITA SLEMAN – Link live streaming Man United vs Aston Villa pada pertandingan Piala FA malam ini di TV Online.

Duel sesama penghuni Premier League akan tersaji di putaran ketiga Piala FA kala MU menjamu Aston Villa di Old Trafford.

Pertandingan Piala FA, Manchester United vs Aston Villa akan digelar di Stadion Old Trafford pada Selasa dini hari pukul 02.55 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 19 Minggu Ini: Big Match Persib vs Bali United!

Pemenang di laga malam nanti, sudah ditunggu oleh Middlesbrough, dan pertandingan akan digelar pada tanggal 5 atau 6 Februari 2022.

MU vs Aston Villa akan menyajikan hal-hal menarik. Setidaknya ada dua hal yang membuat laga malam ini akan mendapat perhatian banyak kalangan.

Pertama, Aston Villa kini dilatih oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard. Seperti diketahui, bahwa Liverpool dan MU adlaah dua rival abadi di tanah Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Chelsea dan Leicester di FA Cup, serta Madura United vs PSM di BRI Liga 1

MU unggul satu gelar juara dari Liverpool yang mengoleksi 19 Piala, sementara Liverpool unggul tiga gelar atas MU di ajang Liga Champions, dimana MU baru kumpulkan tiga Piala.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x