Jadwal Copa Del Rey Malam Ini: Linares vs Barcelona dan Alcoyano Jumpa Real Madrid

- 5 Januari 2022, 13:00 WIB
Karim Benzema (Real Madrid). Jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini. akan hadirkan laga salah duanya Linares vs Barcelona dan Alcoyano vs Real Madrid.
Karim Benzema (Real Madrid). Jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini. akan hadirkan laga salah duanya Linares vs Barcelona dan Alcoyano vs Real Madrid. /REUTERS/Sergio Perez

BERITA SLEMAN – Ketahui jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini.

Kompetisi kasta kedua Spanyol, Copa Del Rey akan mulai dipertandingkan malam ini dalam babak 32 besar. Sejumlah tim raksasa LaLiga Spanyol akan memulai petualangannya malam ini.

Copa Del Rey menjadi ajang yang cukup bergengsi, sebab juara dari turnamen ini akan mendapat satu tempat penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Arema FC vs Persikabo dan Big Match Persebaya vs Bali United

Sang juara bertahan, Barcelona akan menghadapi Linares. Barca diprediksi akan menurunkan para pemain pelapis menghadapi tim dari segunda division.

El Barca dibawah asuhan Xavi nampaknya akan menargetkan Copa Del Rey sebagai raihan di musim ini, sebab di LaLiga mereka masih tercecer dan berjarak 15 poin dengan puncak klasemen yang dihuni Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid akan bertandang ke markas Alcoyano. Ini menjadi pertemuan selanjutnya antar kedua tim setelah musim lalu di ajang yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Film Overdrive Bioskop Trans TV: Kakak Beradik Tertangkap Basah Mencuri Mobil Mafia

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah