Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

- 26 Januari 2022, 12:25 WIB
Final Piala Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Prediksi, jadwal pertandingan, dan link live streaming Mola TV.
Final Piala Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Prediksi, jadwal pertandingan, dan link live streaming Mola TV. /

BERITA SLEMAN - Dua tim besar Inggris, Liverpool dan Chelsea akan saling bersaing meraih gelar juara Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim ini. Simak prediksi dan link live streaming selengkapnya.

Laga puncak Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021/2022 sudah di depan mata. Chelsea dan Liverpool akan menjadi dua tim terakhir yang mentas.

Pertandingan final antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, Minggu 27 Februari 2022 pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 26 Januari 2022, Jangan Lewatkan: Menolak Talak hingga Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Duel panas Si Merah dan Si Biru dapat ditonton melalui siaran langsung atau link live streaming Mola TV.

Final Piala Liga musim ini dipastikan akan berlangsung sengit sebab kedua tim sedang dalam 'posisi terkuat'. Selain itu, keduanya juga berurutan di klasemen Liga Inggris, The Reds di posisi kedua dan diikuti Chelsea di pos ke-3 dengan selisih satu poin.

Liverpool bertekad meraih gelar Piala Liga ke-9 sepanjang sejarah klub. Terakhir kali The Reds meraih juara yakni pada musim 2011/2012. Liverpool sendiri sejauh ini menjadi klub tersukses di Piala Liga Inggris dengan delapan gelar.

Baca Juga: Jadwal NET TV, Rabu, 26 Januari 2022, Hubungan Sara Tae-Hee Semakin Runyam di Birth Of A Beauty?

Sementara penampilan Liverpool di final Piala Liga terjadi di musim 2015/2016. Saat itu Philipe Coutinho dan kolega kalah adu penalti dari Man City. Menariknya, laga final itu merupakan final pertama Jurgen Klopp di musim debutnya bersama Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x