Sinopsis Ikatan Cinta, 25 Januari 2022, Pak Irvan Menculik Reyna, Anak Aldebaran dan Andin?

- 25 Januari 2022, 15:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Selasa, 25 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan Pak Irvan akhirnya dipanggil polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus penculikan dan penyekapan yang dilakukannya terhadap Mama Mayang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 25 Januari 2022: Om Irvan Semakin Tersudut dan Kelabakan!

Pada saat menjalani pemeriksaan, pengacara Pak Irvan berupaya membuat dalih agar clientnya itu dinyatakan tidak bersalah sehingga Pak Irvan tidak akan dipenjara.

Sementara itu, di sebuah cafe, Andin, Al dan Rendy tampak sedang menunggu Jessica. Al khawatir kalau Jessica tidak akan datang. Melihat kegelisahan suaminya, Andin pun berusaha menenangkannya dengan berkata bahwa Jessica tidak akan ingkar janji.

Episode kali ini dikisahkan bahwa Pak Irvan panik karena mengetahui Jessica berhasil kabur dari rumahnya. Pak Irvan akhirnya membuat rencana untuk menculik Mama Mayang kembali.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Selasa, 25 Januari 2022, Saksikan Suara Hati Istri Premier dan Drama Musikal Istimewa

Hal tersebut dilakukannya agar bisa menukar Jessica dengan Mama Mayang kepada Aldebaran. Sayangnya, rencana Pak Irvan gagal karena Angga berhasil mengusir segerombol anak buah Pak Irvan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x