Hasil Piala AFF U-16 2022: Indonesia Bantai Singapura 9 Gol Tanpa Balas

- 4 Agustus 2022, 07:00 WIB
Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia berhasil membungkam timnas Singapura dengan skor 9-0 tanpa balas dalam laga  Piala AFF U-16, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 3 Agustus 2022.
Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia berhasil membungkam timnas Singapura dengan skor 9-0 tanpa balas dalam laga Piala AFF U-16, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 3 Agustus 2022. /PSSI

BERITA SLEMAN - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 berhasil memenangkan laga kedua Piala AFF U-16 saat berhadapan dengan Singapura.

Timnas Indonesia U-16 pesta gol ke gawang Singapura dengan melesatkan 9 gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 3 Agustus 2022.

Muhammad Nabil Asyura menciptakan gol cepat di laga ini, pada menit ke-3 melalui sepakan mendatar yang gagal di amankan oleh kiper Singapura Efan Qiszman. Skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U16 2022 : Timnas Indonesia Kontra Singapura Akan Tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman

Gol kedua kembali dicetak Muhammad Nabil Asyura di menit 18 dengan sundulan ke gawang Singapura. Skor berubah menjadi 2-0.

Di menit 21, giliran Mokhamad Hanif Ramadhan yang mencatatkan namanya di papan skor, sepakan keras dari luar kotak penalti tak mampu ditepis oleh Efan Qiszman. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

Muhammad Nabil Asyura melengkapi golnya dengan mencetak hattrick ke gawang Singapura melalui sundulan pada menit ke 30. Indonesia unggul 4-0.

Tim asuhan Bima Sakti kembali menambah gol di menit 35, kali ini Kafiatur Rizky yang sukses merobek jala gawang Singapura. Skor berubah menjadi 5-0.

Baca Juga: Halo, Leo! Simak Karakter dan Sifat Leo: Si Overthinker yang Loyal

Halaman:

Editor: Awaluddin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x