Link dan Cara Gunakan Twibbon Ucapan Hari Bidan Sedunia 5 Mei 2021, Sebagai Rasa Terima Kasih untuk Para Bidan

- 5 Mei 2021, 10:10 WIB
Hari Bidan Sedunia diperingati tiap 5 Mei.
Hari Bidan Sedunia diperingati tiap 5 Mei. /Tangkapan Layar: twibbonize.com

BERITA SLEMAN - Hari Bidan Sedunia diperingati tiap 5 Mei. Untuk merayakannya, kamu bisa menggunakan twibbon yang link dan cara penggunaannya akan ada di akhir artikel.

Melansir dari laman Kementerian Kesehatan RI, salah satu tujuan diperingatinya Hari Bidan Sedunia ini adalah untuk mengkampanyekan peran penting bidan dalam kehidupan manusia terutama yang berhubungan dengan persalinan dan juga kesehatan reproduksi.

Tahun 2021, Konfederasi Bidan Internasional (International Confederation of Midwifes/ICM) mengangkat tema "Follow the Data: Invest in Midwives" (Ikuti Data: Berinvestasi pada Bidan).

Baca Juga: Rekomendasi Nama Islami Bayi Laki-Laki

Peringatan Hari Bidan Sedunia dirayakan secara formal sejak tahun 1992.Sehingga tahun ini merayakan Hari Bidan Sedunia ke 29.

Hari Bidan Sedunia disebut juga International Day of The Midwife. Sedangkan untuk perayaan Hari Bidan Nasional dirayakan setiap tanggal 24 Juni.

Di Indonesia, Hari Bidan Nasional pertama kali diperingati pada 24 Juni 1951, sehingga tahun ini akan sudah menjadi peringatan ke 70 tahun.

Berikut link download dan cara menggunakan twibbon peringatan Hari Bidan Sedunia atau International Day of The Midwife 2021.

Baca Juga: 5 Makanan Penambah Energi Saat Puasa, Cocok Dikonsumsi Saat Sahur dan Buka

1. Buka website Twibbon di link berikut https://twibbon.com atau website Twibbonize di link https://twibbonize.com.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah