5 Game Booster Android Terbaik untuk Main Game Tanpa Lag

- 19 Juli 2022, 21:24 WIB
Game Booster
Game Booster /BGR

Berita Sleman - Game Booster adalah salah satu jenis aplikasi yang saat ini sangat digandrungi oleh para gamer, yang fungsinya bisa mempercepat permainan suatu game.

Saat ini ada banyak sekali game - game android yang bertebaran di PlayStore, kita bisa memilih mana game yang bisa kita instal meski diantaranya ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Namun hal tersebut kembali lagi ke spesifikasi dari smartphone kita, karena pada dasarnya setiap game yang rilis akan memuat system rekomendasi masing - masing bakal support dengan versi Android ke berapa.

Baca Juga:

Maka dari itu saat ini kita seakan terasa di mudahkan, karena meski hp yang kita gunakan speknya minim tapi masih bisa memainkan game berkualitas dengan bantuan game booster.

Game booster sendiri ada banyak jenisnya, kalian bisa tengok ulasanya berikut ini.

1. Game Booster | Play Games Faster & Smoother

Yang pertama adalah Game Booster | Play Games Faster & Smoother. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini sanggup meningkatkan kecepatan perangkatmu dan memperhalus tampilannya. Aplikasi ini bisa mempercepat gaming speed sebanyak 20-40% karena didukung kemampuannya untuk menutup task background secara otomatis. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga meningkatkan kemampuan penerimaan sinyal. Sehingga anda tidak akan kesal lagi saat lag server sewaktu main PUBG deh!

2. Dr. Booster - Boost Game Speed


Dr. Booster - Boost Game Speed yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali yang membuatnya menjadi aplikasi game booster yang paling banyak diunduh di Google Play. Aplikasi ini rata-rata mampu meningkatkan performa smartphone sebanyak 1.2 kali lipat. Selain itu, Dr. Booster juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Anda bisa memindahkan aplikasi dan game ke kartu microSD langsung di HP Android dengan mudah. Ada juga fitur baru Direct Boost yang memunculkan floating boost button agar anda bisa memainkan game favoritmu dengan lancar.

Baca Juga: 5 HP Gaming 3 Jutaan Terbaik 2022, Bermain Game Tanpa Ngelag!

3. Speed Booster - RAM, Battery & Game Speed Booster

Speed Booster - RAM, Battery & Game Speed Booster adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengoptimalisasi HP Android anda secara instan dan membuat bateraimu lebih tahan lama. Selain itu, aplikasi Game Booster terbaik ini juga bisa membersihkan file sampah, memperbaiki lag, dan menurunkan temperatur CPU yang panas karena kelamaan dipakai main game.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x