Inilah Jadwal FYP Tiktok yang biasanya Dimanfaatkan Kreator

- 23 Juli 2022, 16:16 WIB
Penggunaan Aplikasi Tiktok
Penggunaan Aplikasi Tiktok /PIXABAY/ 8268513

Berita Sleman - FYP TikTok atau kepanjangan dari For You Page TikTok ini merupakan salah satu halaman yang direkomendasikan di laman depan aplikasi TikTok. Tentu, biasanya laman depan ini lah yang memuat beberapa konten ataupun video yang baru-baru saja viral atau trending.

Tentu, mengunggah konten video dengan memperhatikan jadwal FYP TikTok akan membuat unggahan Anda disukai banyak orang. Untuk mengunggah pun pastikan video dibuat semenarik mungkin, agar para penonton bisa penasaran dan langsung mengikuti akun TikTok dan melihat unggahan lainnya.

Baca Juga: Cara Live TikTok Harus Memenuhi Syarat Berikut, Simak Selengkapnya!

Jadwal Lengkap Untuk FYP TikTok

Bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak viewers hingga followers dalam waktu singkat. Anda bisa mengikuti jadwal pengunggahan konten di TikTok dengan memperhatikan timeline FYP TikTok satu ini.

Berikut ini jadwal lengkap dari Senin sampai Minggu untuk mengunggah konten berdasarkan jadwal FYP TikTok.

  1. Senin

Untuk jadwal FYP di hari Senin ini dimulai paling tepat berkisar pukul 12.00 sampai dengan 13.00 WIB. Pengunggahannya terjadi lebih lama, mengingat kalau banyak para pengguna yang masih disibukkan dengan kegiatan sehingga jam tersebut dinilai efektif. Di mana pengguna akan memegang ponselnya.

  1. Selasa

Berbeda di hari Senin, jadwal FYP hari Selasa ini malah memiliki dua sesi sekaligus yang bisa dipergunakan untuk upload konten. Sesi siang dimulai pada 15.00 sampai dengan 16.00 WIB dan sesi malam dimulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Jika Anda mengunggah video di jam tersebut, bisa dipastikan akan banyak pengunjung yang melihat konten Anda.

Halaman:

Editor: Dadi Supyandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x