10 Kalimat Romantis Valentine untuk Pasanganmu, Nomor 4 Bikin Meleleh

- 12 Februari 2021, 14:18 WIB
10 Kalimat Romantis Valentine untuk Pasanganmu, Nomor 4 Bikin Meleleh.
10 Kalimat Romantis Valentine untuk Pasanganmu, Nomor 4 Bikin Meleleh. /PIXABAY/Free-Photos

BERITA SLEMAN - Hari Valentine akan datang sesaat lagi tepatnya tanggal 14 Februari. Valentine sering dirayakan oleh pasangan kekasih, sahabat atau teman dekat, hingga keluarga untuk menunjukkan kasih sayang untuk orang yang spesial.

Menunjukkan kasih sayang di hari valentine dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti mengirim buket bunga, coklat, hingga hal paling sederhana yakni memberikan ucapan-ucapan valentine yang manis.

Ucapan hari valentine dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni melalui pesan singkat, telefon, melalui cerita di akun medis sosial, atau mengucapkan secara langsung.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Brulee sebagai Menu Pelengkap di Perayaan Imlek 2021

Berikut ini rekomendasi ucapan hari valentine yang cocok untuk diberikan pasanganmu:

1. Di hari valentine ini rasanya seluruh alam semesta diciptakan hanya untuk mempersatukan kita, Selamat Hari Valentine cintaku!

2. Selamat pagi! Selamat Hari Valentine untuk kita manusia-manusia yang tidak pernah berhenti memberikan cinta.

3. Teruntuk orang-orang yang aku sayangi, mohon tetaplah memberikan cinta kalian padaku, karena cinta kalian adalah udara yang membuatku masih kuat membuka mata. Selamat Hari Valentine!

4. Aku masih di tempat dan titik yang sama saat pertama kali mulai mencintaimu, tidak ada langkah mundur untuk tetap bersamamu. Selamat Hari Valentine!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah