Valentine Juga Milik Jomblo! Ini 7 Kegiatan Menarik bagi Jomblo di Hari Valentine, Nomor 2 So Sweet Banget

- 13 Februari 2021, 16:20 WIB
Valentine Juga Milik Jomblo! Ini 7 Kegiatan Menarik bagi Jomblo di Hari Valentine, Nomor 2 So Sweet Banget.
Valentine Juga Milik Jomblo! Ini 7 Kegiatan Menarik bagi Jomblo di Hari Valentine, Nomor 2 So Sweet Banget. /Pixabay/waichi2021

BERITA SLEMAN - Sehari lagi Valentine akan tiba. Diperingati setiap tanggal 14 Februari, Hari Valentine menjadi momen spesial bagi setiap pasangan yang merayakannya dengan melakukan kegiatan bersama.

Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, merupakan hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.

Bebanding terbalik dengan para jomblo. Bagi mereka hari Valentine adalah hari yang menyedihkan, karena tidak memiliki pasangan. Tetapi tenang disini kita akan membahas tentang kegiatan untuk para jomblo menghabiskan waktu di hari Valentine.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Bulan Rajab, Lengkap dengan Bacaan Latin dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

Berikut kegiatan yang bisa dilakukan oleh para jomblo di hari Valentine antara lain:

1. Menonton film secara maraton

Bagi para jomblo pecinta drakor, film bioskop, atau anime bisa menjadi salah satu opsi untuk menghabiskan waktu di hari Valentine. Para jomblo dapat menonton drakor, film bioskop, atau anime secara maraton untuk menghabiskan waktu seharian.

2. Menghabiskan waktu dengan keluarga

Menghabiskan waktu dengan keluarga merupakan salah satu kegiatan untuk para jomblo di hari Valentine. Karena dengan melakukan kegiatan saat valentine membuat Anda lupa jika anda belum mempunyai pasangan tetapi bisa menikmati hari kasih sayang tersebut.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x