Resep dan Sop Jagung Asparagus dan Cara Membuatnya, Cocok Disantap di Musim Penghujan atau Pagi Hari

- 17 Februari 2021, 09:05 WIB
Resep dan Cara Membuat Sop Jagung Asparagus, Cocok Disantap di Musim Penghujan atau Pagi Hari.
Resep dan Cara Membuat Sop Jagung Asparagus, Cocok Disantap di Musim Penghujan atau Pagi Hari. /tangkap layar instagram.com/ @cooknolia

BERITA SLEMAN – Chinese food menjadi salah satu menu makanan yang digemari di Indonesia. Cita rasanya yang khas dapat dinikmati oleh semua kalangan. Salah satu Chinese food yang memiliki cita rasa yang khas dan mudah dibuat adalah sup jagung asparagus.

Menyambut datangnya tahun baru China atau Chinese New Year yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, hidangan atau tradisi-tradisi menyambut datanganya tahun baru mulai dipersiapkan. 

Baca Juga: Live Semarak Indosiar Viral Milenial, Hadir di Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 17 Februari 2021

Sup jagung asparagus merupakan salah stau hidangan terbuka dalam hidangan Chinese food juga pada masa Imlek atau tahun baru ChinaSup jagung ini cocok dimakan bersama dengan keluarga saat merayakan tahun baru Imlekdan sebelum menyantap hidangan utama.

Meskipun demikian, sup jagung asparagus tidak selalu dijadikan sebagai makanan pembuka, sup ini juga cocok dinikmati saat cuaca sedang dingin.

Untuk membuat sup jagung asparagus ini cukup mudah. Anda dapat membeli jagung dan asparagus instans atau dalam kemasan kaleng karena memiliki tekstur yang cocok untuk dijadikan sup. Bahan lain yang diperlukan untuk membuat sup ini juga mudah yaitu telur.

Baca Juga: Asisten Cantik Naik Pangkat dan Ikatan Cinta, Tayang di Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 17 Februari 2021

Berikut resep dan cara membuat sup jagung asparagus, selengkapnya.

Bahan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah