Doa ketika Bepergian, Naik Kendaraan Darat, dan Naik Kendaraan Laut, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya

- 25 Februari 2021, 17:05 WIB
Doa ketika Bepergian, Naik Kendaraan Darat, dan Naik Kendaraan Laut, LENGKAP Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia.
Doa ketika Bepergian, Naik Kendaraan Darat, dan Naik Kendaraan Laut, LENGKAP Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia. /oixabay/Konevi

BERITA SLEMAN – Agama Islam adalah agama yang sempurna. Agama Islam adalah agama yang memiliki kelengkapan dan detail ajaran perilaku dalam setiap aktifitas kehidupan.

Dapat dilihat dari kumpulan doa sehari-hari yang bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari sejak kita bangun tidur pagi hingga tidur kembali di malam hari.

Berdoa merupakan suatu sarana komunikasi seorang mukmin dengan Tuhannya. Dalam kondisi senang maupun sedih, kita selalu dianjurkan untuk berdoa mengingat Tuhan.

Baca Juga: Penjaga Dokter Cantik dan IKATAN CINTA, Hadir di Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 25 Februari 2021

Seseorang yang berdoa adalah orang yang meyakini bahwa adanya Allah SWT. Doa memiliki posisi yang penting karena setiap orang sangat membutuhkannya, baik untuk memperoleh apa yang diinginkan maupun untuk menolak apa yang tidak diinginkan.

Saat berkendara didarat maupun di laut kita juga bisa melafalkan doa saat berkendara. Sebelum kita berkendara kita keluar dari rumah juga sambal melafalkan doa keluar rumah.

Berikut adalah doa keluar rumah dan saat berkendara :

  • Doa keluar rumah

بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ، لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

“Bismillahi, tawakkaltu ’alallah, laa haula wa laa quwwata illaa billaah.”

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x