Profil Arya Saloka, Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI

- 20 November 2020, 12:41 WIB
Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Instagram @arya.saloka

BERITA SLEMAN-Sukses berperan sebagai Aldebaran, atau biasa dipanggil Mas Al, Arya Saloka kini memiliki banyak penggemar dari segala kalangan. Parasnya yang rupawan dan kepiawaiannya dalam merankan sosol Al bersama Amanda Manopo mampu membuat baper banyak penonton.

Arya Saloka sendiri berperan sebagai suami dari Amanda Manpo yang berperan sebagai Andin, dalam sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

Selain berperan sebagai Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta di stasiun TV RCTI, tahun 2020 ini Arya Saloka juga turut menjadi bagian dalam film Story of Kale: When Someone’s In Love (2020).

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat 20 November 2020: Catat Jam Tayang Ikatan Cinta dan TOP

Lahir 29 tahun lalu, lelaki yang berperan sebagai Aldebaran ini memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda.

Putra dari Hardono dan Murtiningsih ini, lahir di Denpasar, 27 Juni 1991. Arya Saloka merupakan lulusan Teknik Informatika dari Universitas Negeri Malang.

Arya Saloka memulai debut karirnya sebagai figuran dalam beberapa FTV, dan Film, seperti Malaikat Tanpa Sayap, Night Bus, Menunggu Pagi, dan Habibie & Ainun 3.

Sedangkan untuk FTV dan sinetron, Arya Saloka telah banyak memainkan perannya, seperti Get Married The Series 2, Siapa Suruh Datang Jakarta, Tukang Ojek Pengkolan, Saat Hati Telah Memilih, dan banyak lagi.

Baca Juga: Chandranandini dan Aku Ingin Dicintai, hadir di Jadwal TV ANTV Hari Ini Jumat, 20 November 2020

Untuk urusan asmara, Arya Saloka telah melabuhkan hatinya pada perempuan cantik dan berhijab, bernama Putri Anne. Perempuan kelahiran 18 Juni 1990 ini telah dipersunting Arya Saloka sebagai istri pada 2017 lalu.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah