Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, Kartu Prakerja Dibuka Agustus?

- 6 Agustus 2021, 18:46 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 belum juga diumumkan. Sebelum itu simak cara buat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 belum juga diumumkan. Sebelum itu simak cara buat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA SLEMAN - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 hingga hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021 belum juga diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Sebelumnya Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan bahwa program Kartu Prakerja ini rencananya bisa dieksekusi pada bulan Juli – Agustus 2021.

“Program Kartu Prakerja untuk 2,8 juta peserta juga dapat dieksekusi Juli-Agustus 2021,”  ujar Menkeu Sri Mulyani dalam konferensi pers secara daring melalui Youtube Sekretariat Negara pada Senin, 5 Juli 2021.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Semakin Dekat! Segera Daftar Akun di www.prakerja.go.id

Seperti diketahui, Kartu Prakerja menjadi salah satu program unggulan yang dinantikan banyak orang.

"Bismillah goal gelombang 18 amin. Sini kumpul," tulis @andrikusniawan di instagram.

Sementara di akun instagram Kartu Prakerja pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 masih juga belum diumumkan.

“Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id,” tulis Instagram @prakerja.go.id pada 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 akan Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

Kendati demikian, peserta peminat Kartu Prakerja bisa lebih dulu menyiapkan akun Kartu Prakerja sebelum pendaftaran gelombang 18 dimulai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x