Rahasia Diet Sehat Bersama Blibli, Rekomendasi 10 Makanan Lezat yang Harus Anda Coba

- 2 Desember 2023, 19:30 WIB
Blibli Histeria
Blibli Histeria /KJ

BERITA SLEMAN - Sambut Harbolnas dengan pilihan sehat dan lezat untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup lebih baik! Siapa bilang diet harus membosankan? Mari jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mencari tahu berbagai makanan dan cemilan yang tidak hanya menggoda lidah, tetapi juga mendukung tujuan kesehatan Anda.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi deretan pilihan makanan dan cemilan yang cocok untuk diet sehat. Siapkan diri Anda untuk menemukan rahasia di balik makanan yang memenuhi kebutuhan nutrisi, sambil merayakan momen spesial Harbolnas!

Rekomendasi Makanan dan Camilan Enak dan Sehat Saat Harbolnas

1. Dada Ayam

Dada ayam merupakan salah satu contoh makanan yang cocok untuk diet kalori defisit, bisa membantu menurunkan berat badan bila dikonsumsi dengan cara yang tepat.
Dada ayam merupakan salah satu contoh makanan yang cocok untuk diet kalori defisit, bisa membantu menurunkan berat badan bila dikonsumsi dengan cara yang tepat.

 

Bagian dada ayam menjadi pilihan tepat bagi Anda yang peduli dengan asupan lemak. Berbeda dengan bagian paha, dada ayam memiliki kandungan lemak jenuh yang lebih rendah namun tetap kaya akan zat besi dan protein. 

Untuk memaksimalkan manfaat kesehatannya, Anda dapat mengolahnya dengan cara dipanggang atau direbus, hindari memasak dengan cara menggoreng karena dapat merusak kandungan nutrisi yang berlimpah.

2. Telur

Ilustrasi telur ayam
Ilustrasi telur ayam Pixabay

 

Selain dada ayam, telur juga merupakan alternatif makanan yang sangat baik untuk program diet Anda. Tak hanya terjangkau secara ekonomis, telur juga menyajikan kaya nutrisi, termasuk protein, vitamin D, dan kolin. Untuk opsi lebih rendah lemak, memilih mengonsumsi putih telur adalah pilihan cerdas. 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x