Jasa Raharja dan Sriwijaya Serahkan Santunan bagi Korban, Jokowi: Saya Harap Segera Tuntas

- 21 Januari 2021, 11:48 WIB
Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke posko darurat evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu, 20 Januari 2021.
Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke posko darurat evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu, 20 Januari 2021. /instagram.com/@jokowi

BERITA SLEMAN - Rabu, 21 Januari 2021, Presiden Jokowi datang ke Pelabuhan Tanjung Priok untuk meninjau posko darurat evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebelumnya jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Sampai saat ini proses pencarian korban dan puing-puig pesawat masih berlangsung.

Baca Juga: Indonesia Giveaway Episode 80 dan Kakak Beradik Podcast Tayang di Jadwal Trans7 21 Januari 2021

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 21 Januari 2021: Ikatan Cinta Episode 132 dan Putri untuk Pangeran

Dalam peninjauan yang dilakukan Presiden Jokowi tersebut, beliau juga menyaksikan proses penyerahan santunan kecelakaan yang diakukan Jasa Raharja maupun maskapai Sriwijaya Air.

Dilansir Berita DIY dari akun instagram Presiden Jokowi @jokowi, atas penyerahan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan ia berharap santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja dan maskapai Sriwijaya Air itu bisa segera tuntas.

"saya turut menyaksikan penyerahan santunan kecelakaan, baik dari Jasa Raharja maupun dari maskapai Sriwijaya Air. Saya berharap penyerahan santunan bagi para korban bisa segera tuntas," katanya dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Kulepas dengan Ikhlas dan Live Intimate Concert Tayang di Jadwal Acara TV Indosiar 21 Januari 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x